Doa Yabes Dalam Alkitab

Yabes adalah salah seorang keturunan Yakub Israel dari suku Yehuda. TUJUAN DOA BUKAN UNTUK MENDAPAT APA YANG KITA INGINKAN.


Renungan Harian 1 Tawarikh 4 9 10 Doa Yabes Kristen Doa Tahu

1532 bahkan kalau bisa sampai ke Spanyol Rm.

. Doa sendiri mendapat tekanan. Semangat untuk tidak taklukmenyerah dengan keadaan Memang tidak banyak bagian dalam Alkitab yang mencatat tentang kehidupan Yabes tetapi dari 1 Tawarikh 49 kita tahu arti nama Yabes adalah kesukaran penderitaan. Doanya itu tertulis hanya di satu ayat di 1 Tawarikh 410.

Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan. Itu berarti sebelum itu Yabes telah berdoa ay. Yabes tidak pernah disebut sebagai nabi.

Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan Yabes berseru kepada Allah Israel katanya. Makna Doa Yabes Doa Sederhana yang Luar Biasa. Memang itulah janji pertama Allah kepada Abraham.

Doa Yabes Ayat Bacaan. Doa Yabes by Pastor Khong Hee City Harvest Church Singapore Jakarta Januari 2010 I Taw 49-10 Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya. Pergilah ke seluruh dunia beritakanlah Injil kepada segala makhluk Mrk.

Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku dan kiranya tanganMu. Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur dan engkau akan menjadi berkat Namun yang lebih menarik adalah cara Yabes meminta Allah memberkatinya. Rasul Paulus belum puas sebelum membawa Injil ke Roma Rm.

Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku dan kiranya tangan-Mu menyertai aku dan melindungi aku daripada malapetaka sehingga kesakitan tidak menimpa aku. Dalam doa kita hari ini mari kita teladani sifat Yabes yang hidup untuk menyenangkan hati Allah --Albert Lee. Secara retorik isi doa Yabes mempunyai irama sajak yang diakhiri bunyi -i.

Apakah ini berhubungan dengan kesucian atau tidak tidak dijelaskan. Saudaranya disebabkan Tuhan mengabulkan doanya. Tidak ada kata-kata yang bertuah dalam doanya.

I Taw 49-10 Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya. Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan 10 Yabes berseru kepada Allah Israel katanya. Yabes dan doanya begitu spesial karena dia adalah orang yang layak dihormati.

Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan Yabes berseru kepada Allah Israel katanya. Yabes dinamai demikian oleh ibunya yang melahirkannya dengan kesakitan. Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya.

Doa Yabes dikabulkan karena dia adalah seorang yang terhormat dia lebih terhormat dibandingkan saudara-saudaranya. Sosok Yabes hanya tampil sekilas dalam Alkitab namun tokoh. Kisah Yabes sendiri beserta doanya hanya muncul dalam dua ayat berikut.

Sebelum kita membahas lebih dalam mengenai doa Yabes izinkan saya untuk memberikan opini yang sangat subjektif dengan sumber yang berasal dari alkitab dan internet serta ingatan saya tentang buku-buku yang membahas nama yabes yang pernah saya baca. 1 Tawarikh 49-10 Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya. Kiranya Engkau me mberkati Aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku dan kiranya tanganMu menyertai aku dan melindungi aku daripada malapetaka sehingga kesakitan tidak menimpa aku.

Doa Yabes Dalam Alkitab. Gbi Rajawali Manado Doa Yabes 1 Tawarikh 4 9 10 Yabes Lebih Dimuliakan Dari Pada Saudara Saudaranya Nama Yabes Itu Diberi Ibunya Kepadanya Sebab Katanya Aku Telah Melahirkan Dia Dengan Kesakitan Yabes Berseru Kepada. Teladan dan arti doa Yabes.

Efesus 13 Yabes berseru kepada Allah Israel katanya. Saya yakin Yabes dimuliakan karena ia memuliakan Tuhan. Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku dan kiranya tangan-Mu menyertai aku dan melindungi aku dari pada malapetaka.

Namun disebutkan bahwa Allah mengabulkan permintaan Yabes yang artinya permintaan Yabes untuk mendapatkan berkat berlimpah dan memperluas daerahnya benar-benar terwujud. Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan Yabes berseru kepada Allah Israel katanya. 9 Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya.

Di Alkitab dikatakan bahwa dia seorang yang lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya. Nama Yabes itu diberi ibunya kepadanya sebab katanya. Yabes pertama-tama memohon supaya Allah memberkatinya divine blessing.

Dalam konteks gereja doa Yabes itu dapat dihubungkan dengan pesan Tuhan Yesus untuk memperluas kerajaan-Nya. Yabes berseru kepada Allah Israel katanya. Nama Yabes itu diberi ibunya kepadanya sebab katanya.

Contoh doa seperti ini adalah doa Yabes ketika ia berdoa untuk dirinya sendiri kepada Allah. Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan. 1528 yakni ujung dunianya orang.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Dalam bahasa Inggrisnya honorable seseorang yang layak dihormati. Kembali kepada doa Yabes kita akan merenungkan bersama-sama paling tidak ada 3 tiga semangat yang terkandung di dalamnya.

Nama Yabes hanya terdapat di 2 ayat dalam alkitab yaitu di 1 Tawarikh 49 dan ayat 10. Oleh karena iman itu pula Yabes tidak ragu-ragu memanjatkan doa kepada Allah. Tentu saja ini berarti Yabes menuntaskan segala usaha-usaha yang dilakukannya karena sesuai sifat Allah dalam Alkitab Allah selalu menuntut peran serta manusia sekalipun.

Namun ia tahu bahwa Allah adalah pemberi dari segalanya. Written By 268Tommy_Watkins Monday March 14 2022 Add Comment. Begitulah keistimewaan doa Yabes.

DOA YANG MENGUBAH NASIB PRAY OF YABES. Nama Yabes itu diberi ibunya kepadanya sebab katanya. Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas.

Nama Yabes itu diberi ibunya kepadanya sebab katanya. Doa Yabes doa yang dijawab Tuhan membuat nasib hidupnya lebih baik daripada saudara-saudaranya. Nama Yabes itu diberi ibunya kepadanya sebab katanya.

Doa Yabes merupakan doa yang dipanjatkan oleh Yabes tokoh Alkitab yang menjadi keturunan dari suku Yehuda. Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku dan kiranya tangan-Mu menyertai aku dan melindungi aku dari pada malapetaka sehingga kesakitan tidak menimpa aku. Yabes berseru kepada Allah Israel katanya.

Menyajikan informasi terkini terbaru dan terupdate mulai dari politik bisnis selebriti lifestyle dan masih banyak lagi. Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku.


Gbi Rajawali Manado Doa Yabes 1 Tawarikh 4 9 10 Yabes Lebih Dimuliakan Dari Pada Saudara Saudaranya Nama Yabes Itu Diberi Ibunya Kepadanya Sebab Katanya Aku Telah Melahirkan Dia Dengan Kesakitan Yabes Berseru Kepada


Doa Yabes Pengingat Allah Dalam Kesesakan Teras Gorontalo


1 Tawarikh 4 10 Tb Kutipan Alkitab Ayat Alkitab Kristen

No comments for "Doa Yabes Dalam Alkitab"